Begitu menginjakkan kaki di Jatinangor, terbayang kampus baru kami ITB Jatinangor, walaupun kampus kami dalam tahap pembangunan, kami cukup merasa senang dan kami bangga masuk sebagai mahasiswa D4 ITB.
OUT BOUND in memory
Singkat cerita, out bound yang diadakan pada tanggal 8-9 Agustus 2010 di Kiara Payung sungguh berkesan. Dimulai dari awal kita berjaln kaki menuju puncak kiara payung, sungguh bukan hal yang mudah..karena jalanan memang menanjak. Kitapun mulai berfikir, ini baru sebuah perjalanan menuju sebuah tempat bukan perjalanan hidup..sudah susah payah begini dan kitapun tersadar, untuk menuju suatu puncak(karir) kita harus bersusah payah dahulu..namun dalama perjalanan tersebut jika kita nikmati, kita terima dengan senang hati, niscaya kita sampai kepada tujuan dengan rasa puas dan dan seketika itu juga lelah kita terbayarkan.

Training Motivator
Training ini juga sangat bermanfaat untuk kita, seketika itu juga fikiran saya terbangkit untuk semangat, saya harus bisa dengan keadaan diri saya seperti ini. Semangat yang disertai Doa insyaallah akan berhasil.

Game
Memasuki waktu bermain Game saya merasakan benar manfaat kerjasama dalam team. Hal yang sulit mustahil dilakukan sendiri, ketika dikerjakan besama-sama akan terasa ringan dan bisa. Selain itu dalam game juga mengajarkan bahwa kita harus mempercayai teman kita, kita harus berfikiran postif jika kita ingin maju.
Selain itu, ada beberapa game yang melatih kreativitas kecepatan dalam memilih, itu pun menjadi pelajaran yang berharga karena dalam hidup ini, kita harus selalu kreatif, inovatif serta cepat dlm bertindak agar tidak ketinggalan dengan orang lain

Makrab (Malam Keakraban)
Menjadi sebuah malam yang hangat, kita disatukan dalam sebuah tempat yang berisikan banyak teman dari berbagai daerah suku dan budaya. Masing-masing dari daerah menyuguhkan bermacam kesenian daerah yang tentunya sangat menarik dana membuka wacana kita harus menghargai, mencintai budaya kita, dan tetap  manjunjung semua budaya di semua daerah menjadi satu kesatuan Indonesia Raya.Semua adalah saudara, tanpa ada beda diantara kita. Kita adalah generasi penerus bangsa yang harus tetap semangat.....pantnag menyerah.
by: 
Power Supply agst '10

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Sample Widget